Konferensi Wilayah PII Jateng ke 28

| Selasa, 26 Mei 2015


Pengurus Daerah PII Tegal Mendelegasikan 8 peserta untuk mengikuti Koonferensi WIlayah di Karanganyar ,Jawa Tengah

ada 4 dari Badan Induk : Mohamad Izzul Hanif (Ketua Umum),FaizalMustakim(Kabid. Keumatan),Suci Ayu Setiana ( Bendahara Umum) Naily Umniyati Aisya Silmi ( Staff  Bidang Keumatan) ada 3 dari BO Brigade  Nur Iskandar Maulana ( Komandan) Faizal Amin ( KA Staff Diklat) Ricky Yacub ( KA Staff OPDA) dan 1 dari BOPII Wati :Naashirotuzaen ( Sekum PII Wati)







KARANGANYAR, suaramerdeka.com
– Pengurus Wilayah Pelajar Islam Indonesia (PII) Jawa Tengah menggelar Konferensi Wilayah (Konwil) ke-28 di Tawangmangu, Karanganyar, Jumat – Minggu(17-19/4). Konwil ini sebagai bentuk pertanggungjawaban selama satu periode dengan jangka dua tahun kepengurusan.
Selain itu, Konwil tersebut bertujuan untuk memilih Ketua Umum PW PII Jateng periode 2015-2017. Dalam kesempatan itu, terpilih sebagai ketua umum Muhammad Musyadad Zaen.
Pria yang akrab dipanggil Musa, sebelumnya menjabat sebagai Komandan Brigade PII Jateng. Terpilihnya, Musa sebagai ketua umum berdasarkan hasil musyawarah mufakat para peserta Konwil. Sebelumnya, mahasiswa Jurusan Tafsir Hadist semester VI STAIN Kudus ini bersaing dengan empat kandidat lain yakni Nur Syam Kholil, Halim Adi Saputra, Eko Bambang Fitriyanto, dan Dika Nurhafid.
Setelah bermusyawarah dalam sidang pemilihan Imamah, mengerucut dua kandidat, yakni Muhammad Musyadad Zaen dan Nur Syam Kholil. Setelah itu dilakukan fit and propertest dan musyawarah mufakat untuk menentukan siapa ketua umum terpilih. “Dua kandidat ini bersaing cukup ketat, akhirnya setelah melalui proses lobiying, para peserta sepakat memilih Musa sebagai ketua umum PW PII Jateng,” kata ketua Agung Nugroho panitia Konwil ke-28 PII Jateng, Minggu (19/4).
Ketua Umum terpilih, Muhammad Musyadad Zaen, mengatakan ke depan PII Jateng berusaha akan menjadi sahabat pelajar. Hal itu karena dalam catur bakti PII terdapat empat hal, yakni sebagai tempat berlatih, sebagai alat perjuangan, membentuk pribadi muslim dan sukses belajar. “Sebagai organisasi Pelajar tertua di Indonesia, Kami ingin mengajak para pelajar khususnya di Jawa Tengah untuk sukses belajar dan menjadikan PII ini sebagai tempat berlatih,” terang Musa.
Sementara itu, Noverdi Afrian Ketua Umum PW PII Jateng periode 2013-2015 mengucapkan selamat kepada ketua terpilih. Dia berharap periode selanjutnya bisa meningkat.

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲